Kapolsek Telawang Laksanakan Buka Puasa bersama unsur Forkopimcam Telawang

Kotim – Kapolsek Telawang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng IPDA Fadlullah Azmy, S.H, laksanakan Kegiatan  Buka Puasa bersama unsur Forkopimcam Telawang dengan warga masyarakat Desa Sebabi Kecamatan Telawang Kabupaten Kotim, Senin Sore (01/04/2024), pukul 17.00 WIB.

Kegiatan Buka Puasa bersama unsur Forkopimcam Telawang dalam rangka Safari Ramadhan 1445 H dan penyerepan aspirasi dengan warga masyarakat Desa Sebabi bertempat di Masjid Nour Iman Desa Sebabi Kec.Telawang Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Telawang, Kapolsek Telawang dan Anggota,  Kades Desa Sebabi dan staf serta Tokoh Agama dan Masyarakat di Desa Sebabi Kecamatan Telawang.

Dalam penyampaiannya Kapolsek Telawang Ipda Fadlullah Azmy, S.H,  menghimbau kepada masyarakat agar menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing dan mengharapkan kepada warga Desa Sebabi agar tidak ada yang terlibat Tindak Pidana.

Selanjutnya Kapolsek manambahkan Apabila ada mendapat informasi  yang menyangkut Tindak Pidana dan pelanggaran segera lapor Polsek Telawang atau Bhabinkamtibmas, tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!