Kapolres Kotim Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Sabu

Kotim – Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika yang diselenggarakan di Depan Kantor SatresNarkoba Polres Kotim, Selasa (02/04/2024) Pukul 09.30 WIB.

Sejumlah Barang Bukti Narkotika hasil Sitaan Satresnarkoba Polres Kotim Dengan Jenis Sabu Sebanyak 65 bungkus plastik dengan berat bersih keseluruhan 228,93 gram, dimusnahkan dengan cara dilarutkan di air dengan bahan kimia dan selanjutnya dibuang ke selokan Polres Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M Menyampaikan kepada seluruh Masyarakat kotim dan sekitarnya bahwasanya Polres Kotim tetap konsisten dalam untuk pemberantasan gelap Narkoba di wilayah Kotim, itu merupakan cara menjaga generasi muda supaya terbebas dari penggunaan Narkoba.

“Polres Kotim juga memaksimalkan kegiatan ungkap Kasusnya di bulan Ramadhan baik itu diwilayah perkotaan ataupun di Perkebunan dalam rangka antisipasi dampak-dampak lanjutan dari peredaran Narkoba. ini sebagai bukti keseriusan Polres Kotim dalam memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, sesuai dengan program prioritas Kapolda Kalteng narkotika musuh Bersama.” Ucap Kapolres.

“Ini merupakan upaya Polres Kotim Polda Kalteng untuk meminimalisir dan menekan angka kriminalitas serta masalah masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H” kata Kapolres.

“Saya mengucapkan Terimakasih kepada instansi maupun masyarakat yang sudah memberikan Bantuan berupa laporan terkait adanya transaksi narkotika diwilayah kotim diharapkan masyarakat kotim bersikap partisipatif dengan Polri sehingga Kotim bisa bersih dan terbebas dari narkoba,”Tutur kapolres. (Hms).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!