JAGA KAMTIBMAS PASCA PEMILU 2024, PATROLI POLSEK JAYA KARYA SAMBANGI POS SISKAMLING DESA JAYA KARET.

Kotim – Polsek Jaya Karya Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, Sebagai pengemban tugas penjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Jaya Karya, Kapolsek Jaya Karya Kompol H.SUPRIYONO,S.H. perintahkan Bhabinkamtibmas Polsek Jaya Karya agar rutin sambangi poskamling-poskamling yang ada di desa binaannya masing-masing. Seperti melaksanakan Patroli malam menyambangi warga masyarakat di Pos Siskamling Desa Jaya Karet. Selasa (02/04/2024).

Bhabinkamtibmas Desa Jaya Karet Polsek Jaya Karya Bripka Heru Suseno yang menyambangi Pos Siskamling Desa Jaya Karet Rt.02 Rw.01 menjalin komunikasi langsung dan mendengar saran dan pendapat dari masyarakat, hal ini di maksudkan agar personil Bhabinkamtibmas Polsek Jaya Karya mengetahui secara persis permasalahan warganya terutama yang berkaitan dengan bidang sosial budaya dan ekonomi dan juga menyampaikan himbauan Kamtibmas pasca Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Dengan kegiatan seperti ini yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 02 April 2024 sekira jam 21.30 Wib sampai dengan selesai, yang mana Bhabinkamtibmas langsung turun ke lapisan bawah, anggota Polri khususnya Polsek Jaya Karya Polres Kotim menyampaikan agar masyarakat jangan sungkan untuk memberikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi agar dilaporkan kepada aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama -sama apabila tidak bisa di selesai secara kekeluargaan baru di laporkan ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut” jelas Bripka Heru Suseno.

Di tempat terpisah Kapolsek Jaya Karya Kompol H.SUPRIYONO,S.H. berharap agar seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu rutin sambangi Poskamling di desa binaannya masing-masing dan menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat.

Hal ini dilakukan sesuai dengan perintah Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.H, M.M, untuk senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat agar warga masyarakat merasa terayomi karena ada personil Polri, ” ucapnya”( Smd).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!