Bantu Warga Peroleh Kebutuhan Pokok dengan Harga Terjangkau, Polres Ciamis Gelar Bazar Murah

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar mengadakan operasi Bazar Murah dalam rangka menjaga stabilisasi harga pangan di wilayah Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini berlangsung di halaman Mako Polsek Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (1/4/2024).

Bazar murah ini menyediakan sejumlah bahan pokok dengan harga terjangkau. Mulai dari beras, daging sapi, minyak goreng, terigu dan gula manis. Semua bahan pokok itu dijual dengan harga terjangkau dibawah harga pasar.

Bazar Murah ini turut dihadiri secara langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., beserta Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis Ny. Indri Akmal. Tak hanya hadir, Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis juga tak sungkan melayani masyarakat yang membeli kebutuhan bahan pokok di stand Pengurus Bhayangkari Cabang Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mengatakan, bazar murah ini dilaksanakan dalam rangka untuk membantu masyarakat memperoleh kebutuhan bahan pokok dengan harga yang terjangkau.

“Ini bagian dari pada dukungan Polri kepada Pemerintah dalam menjaga stabisilasi dan pasokan harga pangan. Sehingga masyarakat dapat mampu memperoleh harga pokok dengan harga yang terjangkau,” kata AKBP Akmal.

“Alhamdulillah warga cukup antusias dengan kegiatan. Banyak kebutuhan bahan pokok yang habis terjual di serbu masyarakat,” kata AKBP Akmal menambahkan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat memperoleh harga bahan pokok. Terutama di momen menghadapi Hari Raya Idul Raya 1445 hijriyah.

“Semoga Bazar ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat dalam memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. Kita juga berencana akan berkelanjutan melihat situasi dan kebutuhan masyarakat khususnya di Kabupaten Ciamis,” kata AKBP Akmal.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!