“ANTISIPASI MENINGKATNYA AKTIVITAS MAS MASYARAKAT MENJELANG LEBARAN POLSEK JAYA KARYA LAKSANAKAN PENGATURAN LALU LINTAS PAGI HARI”

Polres Kotim,- Anggota Polsek Jaya Karya laksanakan pengaturan Lalulintas di pagi hari antisipasi meningkatnya aktivitas kegiatan masyarakat menjelang lebaran di kawasan wilayah hukum polsek jaya karya, Senin (01/04/24).

Adapun lokasi titik pengaturan yaitu Simpang 3 Jln. Hm Arsyad dan Partoe Muksin menuju Simpang tiga pasar H. Umar Hasyim. kegiatan pengaturan ini dilaksanakan dalam rangka membantu memperlancar arus lalulintas.

Kapolres Kotim AKBP SARPANI, S.I.K, M.M., Melalui Kapolsek Jaya Karya KOMPOL H. SUPRIYONO, S.H., mengatakan bahwa kegiatan pengaturan di pagi hari oleh Anggota Polsek Jaya Karya guna antisipasi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan situasi arus lalulintas yang meningkat aktivitasnya menjelang lebaran di kawasan wilayah hukum polsek jaya karya.

Kapolsek Jaya Karya, mengatakan diharapkan dengan adanya petugas patroli Polsek Jaya karya di lapangan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hendak melakukan aktivitas bekerja dan belanja kepasar.

Kapolsek Jaya Karya juga menghimbau kepada masyarakat agar turut proaktif untuk menjaga situasi melaporkan setiap kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas kepada kepolisian terdekat.
“Tutup Kapolsek Jaya Karya.
(BR23_JYK)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!