Jaga Stabilisasi Harga, Polsek Sukadana Polres Ciamis Pantau Harga Beras di Pasar Dongkal

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengecekan harga bahan pokok komoditas beras di pasaran. Pemantauan ini dilakukan ke kawasan Pasar Dongkal, Desa Margaharja, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (1/4/2024).

Pemntauan ini dilaksanakan oleh jajaran Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini dibawah pimpinan langsung oleh Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat dan melibatkan Plt Kanit Binmas Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Tatang Tamsyur.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat mengatakan, saat pengecekan anggota melakukan koordinasi dengan instansi terkait. Ini dilaksanakan dalam rangka mengecek ketersediaan dan harga bahan pokok di pasaran menghadapi bulan suci ramadan.

“Hasil pengecekan dilapangan terhadap ketersediaan/stok serta Stabilitas Harga Beras di wilayah hukum Polres Ciamis untuk stok cukup dan tidak ditemukan kelangkaan,” katanya.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar mengatakan, koordinasi yang dilakukan dengan dinas terkait upaya stabilisasi harga beras dan kebutuhan pokok lainnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. “Kita terus berkoordinasi dengan Dinas terkait mengenai kestabilan harga,” katanya.

Sebagai informasi, Pemerintah khususanya Kabupaten Ciamis akan melaksanakan operasi pasar dalam rangka menekan dan menjaga stabilitas harga pangan di Kabupaten Ciamis.

Ciamis, Kapolres Ciamis Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!