Berbagi Di Bulan Penuh Berkah, Polres Ciamis Bagi-Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

CIAMIS ~ Sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum muslimin yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Suci Ramadan 1445 H, Polres Ciamis Polda Jawa Barat bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Ciamis membagikan takjil kepada para pengguna jalan. Bagi-bagi takjil ini dilaksanakan di kawasan Depan Makopolres Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (1/4/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis Ny. Indri Akmal. Tampak hadir Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Muhammad Rustandi S.I.K., beserta seluruh jajaran pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar.

Tentu saja turut serta hadir sejumlah anggota Polres Ciamis Polda Jabar membantu dalam membagikan takjil ke pengguna jalan. Serta Pengurus Bhayangkari Cabang Ciamis dan Polwan Polres Ciamis Polda Jabar.

Berbagi takjil ini ditujukan kepada para pengguna jalan yang melintas di kawasan Depan Makopolres Ciamis. Tak hanya itu, pembagian takjil gratis ini juga diberikan kepada masyarakat sekitar Makopolres Ciamis.

Kapolres Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mengatakan, takjil yang dibagikan ini sebagai bentuk kepedulian untuk masyarakat yang kemungkinan saat waktu berbuka masih dalam perjalanan. Ratusan takjil disiapkan untuk dibagikan untuk masyarakat agar bisa digunakan untuk membatalkan puasa.

“Tentunya kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan ini merupakan kegiatan yang sangat berharga untuk melipat gandakan amal kebaikan serta kesempatan untuk membahagiakan orang yang berbuka puasa,” ucap Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat. Sesuai dengan upaya Polri yang mana hadir untuk bermanfaat ke masyarakat. Sehingga Polri kedepan semakin dicintai masyarakat.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!