Polsek Cempaga Laksanakan Jumat Curhat Bersama Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan warga Desa Cempaka Mulia.

Kotim – Polsek Cempaga jajaran Polda Kalteng, rutin laksanakan kegiatan jumat curhat.

Kegiatan pagi ini berlangsung di Kantor Kec. Cempaga bersama dengan Kepala Desa, tokoh masyarakat dan warga desa cempaka mulia, Jumat (15/03/2024) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos., menyebutkan saat kegiatan tadi masyarakat menyapaikan ada beberapa curhatan diantaranya yaitu.

“Kepala Desa memberikan masukan kepada Kapolsek Cempaga memasuki Bulan Suci Ramadhan tahun ini dimohon untuk melaksanakan Razia tempat warung maupun kios yang menjual miras di Kec. Cempaga.;”

“Kedua, Dalam rangka antisipasi bencana banjir, Masyarakat di desa Cempaka Mulia mengajak Kapolsek Cempaga beserta anggotanya untuk gotong royong membersihkan lingkungan sekitar mengantisipasi terjadinya banjir dan penyakit demam berdarah yang sangat rawan terjadi di wilayah kita.”, Iptu. Moh. Rochim, S.Sos.

Lebih lanjut Kapolsek Cempaga menyambut baik masukan tersebut dan segera akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam Pelaksanaan Razia dalam waktu dekat ini guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat memasuki Bulan Suci Ramadhan ini.

“Kapolsek Cempaga menyambut baik permintaan dari Masyarakat tersebut dan akan berkoordinasi dengan intansi terkait yang ada di desa Cempaka Mulia untuk bersama sama gotong royong membersihkan lingkungan sekitarnya antisipasi terhadap penyakit demam berdarah dan antisipasi bencana kebanjiran. ” Ucap Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!