Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan Patroli di Kawasan Obyek Vital Nasional ( Obvitnas ) GITET BALARAJA

Kab. Tangerang – Perintah Kapolresta Tangerang Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K, M.M melalui Kasat Pam Obvit Polresta Tangerang AKP Sitta Mardongan Sagala, S.H. agar anggota selalu menjaga keamanan wilayah hukumnya terutama sektor Pariwisata dan Kawasan Tertentu ( Waster ) guna menjaga kamtibmas selalu kondusif, sehinga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.

Senin (11/03/2024). Personil Sat Pamobvit melaksanakan patroli dialogis di Obyek vital kawasan GITET BALARAJA untuk memberi himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada pegawai dan Security yang bertugas pada saat itu.

Di daerah hukum Polresta Tangerang ini terdapat dua Obvital Nasional yaitu PLTU 3 Banten Lontar dan GITET BALARAJA, untuk GITET BALARAJA memiliki 16 Gardu Induk (GI) yang ada di Kabupaten Tangerang.

Patroli di Obyek Vital bertujuan untuk menjamin dan memastikan keamanan aktifitas di tempat pada Obyek vital baik Obyek Vital Nasional maupun Obyek Tertentu.

Di tempat terpisah Kasat Pamobvit Polresta Tangerang AKP Sitta Mardongan Sagala, SH menyatakan telah memerintahkan anggotanya untuk rutin melaksanakan patroli baik di Obyek Vital Nasional, kawasan Industri, Perbankan, kantor Pemerintahan maupun Obyek Vital Tertentu ( Obviter ) yang berada di wilayah hukum Polresta Tangerang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!