Sispam Mako Polsek Pontang Guna Ciptakan Keamanan Mako Dan Keamanan Personil

POLRES SERANG – Dengan situasi yang berkembang pada saat sekarang ini setelah pemilu 2024 perlu adanya pengamanan mako yang berguna untuk penyerangan orang yang tak dikenal. Hal ini memang harus dilakukan guna pertahanan mako terutama mako Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten.

Semua itu adalah suatu keharusan dan kewajiban bagi setiap anggota yang sedang melaksanakan piket jaga mako Polsek Pontang. Selain kegiatan lain yang dilaksanakan oleh anggota yang piket pada setiap harinya.

Dalam pengamanan mako tersebut anggota di menggunakan body protektor dan dipersenjatai guna perlindungan diri dari sesuatu yang mengancam diri anggota saat melaksanakan piket terutama pada malam hari.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko SH, SIK, MH MSI melalui Kapolsek Pontang AKP Junaedi, S.E menuturkan SisPam Mako adalah suatu sistem pengamanan yang berguna untuk kemanan Mako terutama Keamanan diri bagi yang sedang melaksanakan piket jaga Mako dari penyerangan orang tak dikenal sehingga bisa diantiaipati sejak dini. Semua itu harus dilakukan bagi setiap anggota yang melaksanakan piket jaga mako.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!