Kapolres Sekadau Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Ramadan

SEKADAU, Polda Kalbar – Menjelang bulan suci Ramadan 1445 H / Tahun 2024, Kapolres Sekadau, AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Mari kita sebagai umat beragama saling menjaga kerukunan, toleransi, saling menghargai, dan menghormati agar pelaksanaan bulan puasa bisa berjalan dengan lancar,” imbau Kapolres, pada Jumat (8/3/2024).

Kapolres Sekadau juga menyampaikan pentingnya kerjasama dan sinergi antar semua pihak dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Kabupaten Sekadau.

“Mari kita bersama-sama mewujudkan Sekadau yang aman dan kondusif. Sehingga aktivitas masyarakat pun berjalan dengan lancar,” ajak Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres juga meminta agar tidak ada kegiatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, seperti tawuran dan lainnya.

“Mari semua tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh adat kita sama-sama mensukseskan dan membantu warga kita yang beragama muslim agar pelaksanaan kegiatan ibadahnya berjalan lancar,” tukasnya.

Dengan kerjasama dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, Kapolres berharap Ramadan tahun ini dapat berjalan dengan penuh kedamaian dan kebahagiaan. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!