Hadiri Pengajian Rutin Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Pererat Kemitraan Dengan Masyarakat

Kab. Tangerang – Personel Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Aiptu Mashabi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis, menghadiri Pengajian rutin warga di Perumahan Bumi Indah tahap 1 Kelurahan Kuta Jaya Kecamatan Pasar Kemis.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi kamtibmas dengan Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan warga di desa binaannya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, kegiatan silaturahmi kamtibmas ini dilaksanakan pada hari Jum’at malam (08/02/2024).

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang AKP Ucu Nuryandi SH menjelaskan, ini Kegiatan yang rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis, melakukan pendekatan kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat maupun masyarakat, karena memiliki peran penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan sekitarnya.

Bhabinkamtibmas juga selalu menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dengan terjalinnya hubungan yang baik dan warga masyarakat sudah perduli terhadap lingkungannya maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mudah terwujud.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan melalui kegiatan silaturahmi kamtibmas ini diharapkan dapat terjalin kemitraan antara pihak Kepolisian dengan Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya, dan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!