Cegah Gangguan Kamtibmas Patroli Polsek Ketapang Sasar Sejumlah Titik Aktivitas Masyarakat

Kotim – Dalam upaya mengantisipasi timbulnya berbagai Gangguan Kamtibmas, Tim Patroli Polsek Ketapang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng tingkatkan patroli pada tempat Aktivitas masyarakat, Jumat (8/3/2024) malam.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E mengatakan, dalam patroli ini pihaknya menyasar obyek vital, kantor penyelenggara pemilu, diantaranya Bawaslu, KPU Gudang Logistik Pemilu dan tempat kegiatan masyarakat lainnya dalam Kota Sampit wilayah Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Selain itu pihaknya juga Patroli kesejumlah pusat aktifitas masyarakat, seperti, Pasar, Pertokoan, warung serta kawasan yang diduga rawan timbulnya Gangguan Kamtibmas.

Patroli ini sebagai upaya untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Ketapang.

Lanjut Kapolsek Ketapang mengatakan bahwa selain berpatroli, personel juga melakukan dialogis dengan warga yang sedang beraktivitas dan menyampaikan pesan dan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Selain itu, Personel juga menyampaikan untuk melaporkan ke pos polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan maupun gangguan Kamtibmas atau dapat menghubungi Polisi terdekat atau Polsek Ketapang,” ujar Kompol Suyono,S.E.

“Patroli ini merupakan kegiatan rutin yg ditingkatkan (KRYD) baik siang maupun malam hari, dalam menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Ketapang,” pungkasnya (ktpg)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!