Polsek Parenggean, Polres Kotim, Polda Kalteng Melaksanakan Giat Jumat Curhat bersama Masyarakat Kel.Parenggean Kecamatan Parenggean

(Kotim) – Polsek Parenggean Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng. Personil Polsek Parenggean Aiptu Rolan Dinata dan Bripka Adi Santoso. Melaksanakan Giat Jumat Curhat bersama Tokoh Masyarakat Kecamatan Parenggean (08/03/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Personil Polsek Parenggean Aiptu Rolan Dinata dan Bripka Adi Santoso dan juga di hadiri oleh beberapa Masyarakat Kec.Parenggean.

Menindak Lanjuti Perintah Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K,. M.M., Bpk. Kapolsek Parenggean AKP Rahmad Tuah,S.H,M.M Personil Polsek Parenggean dan Petugas Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan giat silaturahmi dan sambang kepada masyarakat , tokoh dan juga Pemerintaan Desa yang ada di Kelurahan dan Desa di Wilayah Hukum Polsek Parenggean .

“Dengan kegiatan silaturahmi dan sambang kepada tokoh masyarakat juga membantu petugas dalam Harkamtibmas diwilkum Polsek Parenggean terjaga,”Tutur Kapolsek Parenggean.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!