Polsek Cempaga Laksanakan Jumat Curhat Bersama Tokoh Masyarakat dan warga Kecamatan Cempaga.

Kotim – Polsek Cempaga jajaran Polda Kalteng, rutin laksanakan kegiatan jumat curhat.

Kegiatan pagi ini berlangsung di Desa Cempaka Mulia bersama dengan Kepala Desa, tokoh masyarakat dan warga setempat, Jumat (08/03/2024) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos., menyebutkan saat kegiatan tadi masyarakat menyapaikan ada beberapa curhatan diantaranya yaitu.

“Tokoh Masyarakat memberikan pengaduan kepada Polsek Cempaga agar rutin patroli di Desa Cempaka Mulia, mengantisipasi terhadap rawan pencurian di rumah / pertokoan warga yang saat ini sangat meresahkan masyarakat di Desa Cempaka Mulia.;”

“Kedua, Dalam kesempatan jumat curhat ini, Masyarakat juga meminta agar kepolisian untuk membantu memberikan himbauan kamtibmas kepada warganya masing-masing agar lebih waspada terhadap pencurian ataupun kejahatan lain nya di lingkungan sekitar.”, Iptu. Moh. Rochim, S.Sos.

Lebih lanjut Polsek Cempaga memberikan respon positif dan menyambut baik masukkan dari masyarakat Desa Cempaka Mulia tersebut yaitu dengan rutin melaksanakan patroli di wilayah desa Cempaka Mulia dan segera melapor ke Polsek Cempaga apabila medapat sesuatu hal yang mencurigakan.

“Dalam rangka memelihara sitkamtibmas Di Desa Patai Polsek Cempaga akan melaksanakan patroli bersama masyarakat guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan tertib pasca Pemilu tahun 2024 di Desa Patai. ” Ucap Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos.

Selain melaksanakan Patroli pesonel Polsek Cempaga juga akan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap pencurian di wilayah Desa Cempaka Mulia.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!