Jumat Curhat, Polsek Banjarsari Polres Ciamis Ngobrol Bareng Siswa

CIAMIS ~ Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Siswa di SMA N 1 Banjarsari dan SMP N 1 Banjarsari. Silaturahmi ini berlangsung hangat di tengah 300 orang yang berada di wilayah hukum Polres Polda Jabar, Jumat (8/3/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan secara langsung oleh Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar beserta Anggota.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar mengatakan, Jumat Curhat ini dilaksanakan sebagai sarana mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat terkait kamtibmas. Ini bertujuan untuk memberikan ruang dan waktu Polri maupun masyarakat dan siswa agar saling dekat dan terciptanya sinergitas bersama guna menjaga kondusifitas wilayah.

“Jumat curhat ini, Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar menerima masukan serta saran tentang mekanisme pembuatan sim serta bagaimana antisipasi remaja untuk menghindari narkoba,” ungkapnya.

Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar juga memberikan himbauan agar mematuhi tata tertib di sekolah. “Pihak Kepolisian Polsek Banjarsari Polres menghimbau agar terhindar dari kenakalan remaja, narkoba ,buly, dan agar para siswa tidak ikut ikutan geng motor,” pungkasnya.

Ciamia, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!