Kasat Pamobvit dan Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan Sterilisasi dan Pengamanan VVIP Kunjungan Wakil Presiden RI

Tangerang – Perintah Kapolresta Tangerang Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K, M.M Melalui Kasat Pam Obvit Polresta Tangerang AKP Sitta Mardongan Sagala, S.H. agar anggota selalu menjaga keamanan wilayah hukumnya terutama wilayah pariwisata dan kawasan industri dan pergudangan guna menjaga Kamtibmas selalu kondusif, sehinga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.

Kamis (07/03/2024). Personel Satpamobvit melaksanakan Sterilisasi dan Pengamanan VVIP Kunjungan Wakil Presiden RI di Ponpes Daarul Archam, Ds.Tanjakan Indah, Kec.Rajeg dalam Rangka Peresmian dan Festival Balai Latihan Kerja Komunitas. Personel Ditpamobvit Polda Banten dan Satpamobvit Polresta Tangerang melaksanakan sterilisasi area terlebih dahulu untuk memastikan tidak di temukan barang-barang berbahaya serta memeriksa barang bawaan tamu yang hadir pada acara tersebut untuk memastikan steril dari barang-barang berbahaya.

Tujuan di lakukanya Sterilisasi dan Pengamanan ini tidak lain adalah untuk menjamin keamanan Tamu VVIP, Panitia, dan Masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut sehingga aktifitas dalam Kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif. Serta di pastikan tidak di temukannya barang berbahaya seperti senjata tajam, senjata api maupun bahan peledak yang dapat membahayakan tamu VVIP dan tamu undangan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!