Kapolsek Pasar Kemis Pimpin Apel Pengamanan Lintasan Kunjungan Wakil Presiden RI Ke Ponpes Daarul Archam.

Kab. Tangerang – Rabu, 07 Maret 2024 pukul 08.00 Wib bertempat di Mako Polsek Pasar Kemis telah berlangsung Apel Pengamanan Lintasan Kunjungan Wakil Presiden RI KH. Ma’aruf Amin ke Ponpes Daarul Archam Desa Tanjakan Kec.Rajeg Kab.Tangerang.

Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi Sh, mengucapkan terima kasih kepada jajaran personil gabungan yang ikut pengamanan Wapres RI.

“Terima kasih yang telah melaksanakan Apel Pengamanan Jalur VVIP Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin dan rombongan dari Jakarta menuju Ponpes Daarul Archam Desa Tanjakan” Ucap Kapolsek Pasar kemis.

Kapolsek menghimbau,”Jangan underestimate/ lalai dalam melakukan pengamanan ini setelah kegiatan apel ini silahkan masing-masing personil menempatkan diri sesuai dengan lokasi plotinganya masing-masing serta lakukan kordinasi terhadap satu sama lain,”Himbsunya.

Kapolsek juga menegaskan,”Antisipasi masyarakat yang melakukan pelemparan barang/ batu ke jalan tol dari JPO ataupun JPU. Pasang mata jangan sampai kejadian seperti itu. Tetap jaga kesehatan dan keselamatan. Mari kita berdoa agar pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan kondusif,” Tegas AKP Ucu Nuryandi SH .

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!