Jaga Kelancaraan Lalu Lintas, Polsek Sungai Sampit Gelar Pengaturan Di Depan Sekolah

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng – Demi menjaga keamanan, ketertiban, dan keselamatan di jalan raya perlu dilakukan upaya antisipatif salah satunya adalah giat pengaturan lalu lintas pada tempat-tempat rawan laka dan pelanggaran lalu lintas.

Seperti hari ini, personel Polsek Sungai Sampit yang dipimpin Aiptu Heriyanto bersama anggota melakukan pengaturan lalu lintas di Jl. HM. Arsyad depan SMPN 1 Desa Bagendang Hulu Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Rabu (6/3/2024) pukul 06.30 WIB.

Selama kegiatan tersebut, petugas melaksanakan pengaturan dan membantu menyeberangkan anak sekolah agar lalu lintas menjadi aman, tertib dan lancar serta menghindari terjadinya kemacetan maupun laka lantas.

“Jalan sepanjang HM. Arsyad yang melintas di Desa Bagendang Hulu ini cukup padat pada pagi hari karena aktifitas masyarakat yang hendak kerja dan beraktifitas di pagi hari meningkat, untuk antisipasi terjadinya kemacetan maka personil Polsek Sungai Sampit diploting untuk melaksanakan pengaturan pagi,” kata Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi, S.Tr.K. saat dikonfirmasi.

“Kepada anggota yang melaksanakan pengaturan pagi, lakukan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, tulus ikhlas, dan konsisten sesuai dengan perintah Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. dalam penggelaran personil rawan pagi untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan,“ tandas Kapolsek. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!