Patroli Kamtibmas Polres Sekadau di Pasar Flamboyan: Ingatkan Keamanan dan Dukung Operasi Keselamatan Kapuas 2024

SEKADAU, Polda Kalbar – Personel piket gabungan Polres Sekadau, terdiri dari Reskrim, Intelkam, Lantas, Narkoba, dan SPKT, melaksanakan patroli Kamtibmas di Pasar Flamboyan pada Senin (4/3/2024) malam. Patroli ini dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) IPDA Jumadi.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan Pasar Flamboyan, sekaligus mensosialisasikan Operasi Keselamatan Kapuas 2024 yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 17 Maret 2024.

IPDA Jumadi bersama personel satuan fungsi berdialog menjelaskan tentang operasi kepolisian terebut serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pedagang di pasar Flamboyan.

Operasi Keselamatan Kapuas 2024, yang dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Polri selama 14 hari, bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunkan angka fatalitas korban kecelakaan, dan mengurangi pelanggaran lalu lintas, khususnya menjelang bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas selama operasi berlangsung. Karena keselamatan merupakan kebutuhan setiap orang dalam berkendara,” ujar IPDA Jumadi.

Selain itu, IPDA Jumadi juga mengingatkan para pedagang di Pasar Flamboyan untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan, seperti pencurian sepeda motor dan sebagainya.

“Untuk mencegah serta menghindari pencurian sepeda motor, kami sarankan agar para pedagang selalu memarkirkan kendaraan dengan aman, menggunakan kunci ganda, dan berhati-hati ketika membawa barang dagangan,” imbau IPDA Jumadi. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!