Bhabinkamtibmas Desa Saga Monitoring dan Pengamanan Olimpiade Sains Nasional (OSN), Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), dan Pendidikan Agama Islam (PAI) jenjang SD tingkat Kecamatan Balaraja.

Tangerang//Balaraja. Bhabinkamtibmas Desa Saga Kecamatan Balaraja, Monitoring dan Pengamanan Olimpiade Sains Nasional (OSN), Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), dan Pendidikan Agama Islam (PAI) jenjang SD tingkat Kecamatan Balaraja.
Selamat Siang komandan, mohon ijin melaporkan Kegiatan Monitoring dan Pengamanan Olimpiade Sains Nasional (OSN), Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), dan Pendidikan Agama Islam (PAI) jenjang SD tingkat Kecamatan Balaraja di SDS Nurul Arafah Villa Balaraja Blok. R 10 No.11 RT.07/06 Desa Saga Kec. Balaraja Kab. Tangerang. Selasa(05/03/2024).

Hadir dalam kegiatan Kepala Dinas Pendidikan Kab. Tangerang
(Bpk. H. DADAN GANDANA, S.STP. M.Si, Bpk Camat Kec. Balaraja (WILLY PATRIA, SE.MSi.)Korwil Wilayah Kec. Balaraja (Bpk. H. Apendi, M.Pd.)dan segenap Tamu undangan dan Instansi terkait lainnya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk Menganalisis kesiapan peserta didik Sekolah Dasar (SD) dalam Kesiapan perlombaan tingkat kabupaten dan menjalin Silaturohim antar Sekolah dan Instansi terkait lainnya.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja Badri Hasan, SM mengatakan Kegiatan yang di selenggarakan oleh Pihak Sekolah dan Kordinator wilayah ini merupakan contoh Cikal bakal untuk menjadikan calon Peserta ke jenjang yang lebih tinggi, sehingga kegiatan Positif ini merupakan kegiatan dasar untuk menjaring dan mensosialisasikan serta untuk menganalisis Calon peserta untuk melangkah ke tingkat Kabupaten, di harapkan kegiatan ini menjadi modal dasar untuk mewujudkan Akhlakul Karimah, yang menjadikan Sumber daya Manusia yang mumpuni dan dapat di jadikan Contoh dan dapat menciptakan sikap Tauladan yang dapat di tiru oleh segenap masyarakat luas dan untuk mencerdaskan anak Bangsa yang saat ini sudah masuk di era globalisasi. Tegasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!