Pimpin Apel Pagi, Pawas Kronjo, Berikan Arahan Pentingnya Kedisiplinan

Polresta Tangerang – Apel pagi merupakan rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota POLRI dimanapun bertugas. Selain untuk memupuk sikap disiplin, kegiatan apel adalah sarana untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil POLRI sebelum melaksanakan tugas.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kronjo Polresta Tangerang. Apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Kronjo Iptu Agus Susanto bertempat di halaman Mapolsek Kronjo Polresta Tangerang. Senin (04/03/2024).

Dalam arahannya, Iptu Agus Susanto menekankan pentingnya sikap disiplin pada setiap anggota POLRI dimana pun berada. Karena dengan sikap disiplin pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Masih dalam kesempatan yang sama, Kanit Samapta Polsek Kronjo Polresta Tangerang Iptu Agus Susanto menekankan kepada anggota untuk selalu menjaga kekompakan. Karena soliditas solidaritas antar personil itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota, khususnya dalam melayani masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!