Kapolsek Balaraja Hadiri Pengajian Bulanan dan menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H Kec. Sukamulya

Polresta Tangerang–Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang AKP BADRI HASAN, S.M bersama Babinkamtibmas se-Kecamatan Sukamulya Hadiri Pengajian Bulanan dan menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H di Gedung GSG Kec. Sukamulya Kabupaten Tangerang. Senin(04/03/2024).

Kegiatan tersebut di Hadiri oleh Muspika Kecamatan Sukamulya, Kepala UPTD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Para Kades kecamatan Sukamulya serta Ibu ibu pengajian se-Kecamatan Sukamulya dengan Penceramah KH.ABDIL SYAIR dari Sukamulya.

Kegiatan pengajian Bulanan Muspika Kecamatan Sukamulya merupakan salah satu bentuk kegiatan keagamaan yang berlangsung secara rutin dalam rangka memperkuat hubungan spiritual dengan Allah SWT. dan mempererat Tali silaturahim antara Muspika Kecamatan Balaraja beserta Tokoh Agama dan Masyarakat diharapkan dapat memberikan ketenangan dan keberkahan bagi masyarakat.

Kehadiran Polri dalam kegiatan tersebut merupakan wujud dukungan dan partisipasi dari pihak kepolisian untuk mendukung kegiatan keagamaan di lingkungan Muspika dan masyarakat. Hal ini juga menunjukkan komitmen dalam menjaga kerukunan antar umat beragama dan menjalin hubungan yang harmonis antara aparat Pemerintahan TNI Polri dan masyarakat.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol BAKTIAR JOKO Mujiono, S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan yang dinilai penting dalam menjaga kebersamaan dan keharmonisan di lingkungan Aparatur Pemerintahan TNI Polri dan masyarakat. Ia juga berharap melalui kegiatan seperti ini, masyarakat semakin memperkuat iman dan taqwa serta meningkatkan hubungan yang baik dengan sesama umat manusia.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!