Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Lebakgedong Laksanakan Patroli Pertokoan, Perbankan dan Poskamling

LEBAK, – Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Lebakgedong, Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak melaksanakan Patroli. minggu malam (03/03/2024)

Personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak melaksanakan Patroli yang di laksanakan setiap hari sasaran utama kegiatan patroli yang di lakukan oleh anggota polsek Lebakgedong untuk mobile daerah rawan tempat rawan seperti pertokoan, perbankan dan poskamling diwilayah hukum Kec. Lebakgedong.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar, S.H., mengatakan.
“Polsek Lebakgedong Polres Lebak Melaksanakan Patroli sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Lebakgedong”

Selain itu dalam pelaksanaan Patroli setiap hari, anggota yang melaksanakan Patroli juga melaksanakan pengecekan terhadap, pemukiman warga yang ada di Wilayah Hukum Polsek Lebakgedong”

“Di harapkan dengan Patroli ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di minimalisir ungkap Kapolsek Lebakgedong.

“Dalam pelaksanaan Patroli, anggota juga memberikan pengarahan kepada petugas Ronda malam yang berjaga di hari ini agar selalu waspada dan lakukan Patroli di Jam-Jam Rawan” Ujar Kapolsek Lebakgedong.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!