Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Ikuti Kegiatan Donor Darah di RSOP Ciamis*

CIAMIS ~ Personel Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan ikuti serta dalam kegiatan masyarakat berupa donor darah di RSOP Ciamis. Kegiatan tersebut dilaksanakan di RSOP Ciamis, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2024).

Monitoring ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Baehaki beserta anggota Polsek. Tak hanya Polsek Cijeungjing, anggota turut hadir berkoordinasi dengan TNI dan RSOP Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cijeungjing Iptu Baehaki mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas. Dimana Polri hadir untuk bersama-sama menciptakan kondusifitas wilayah.

“Kehadiran kami sebagai bentuk upaya Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu juga untuk memastikan kegiatan masyarakat berjalan lancar dan kondusif,” katanya.

Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, anggota di lapangan juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas ke masyarakat. Dimana Polri hadir mengajak warga masyarakat untuk sama sama menjaga lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya tetap aman dan kondusif.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!