Jalin Kerukunan Warga, Polsek Sungai Sampit Sampaikan Pesan Kamtibmas Paska Pemilu 2024

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng – Dalam rangka menjaga kerukunan warga paska Pemilu 2024, Polsek Sungai Sampit melaksanakan patroli dan sampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat di Desa Bagendang Hulu Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Sabtu (2/3/2024) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Sungai Sampit menjumpai warga dan mengajak untuk kembali menjaga persatuan dan kesatuan usai Pemilu 2024 dilaksanakan agar tidak ada perpecahan sesama warga.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G Dachi,S.Tr.K, mengatakan, kegiatan ini juga merupakan upaya menurunkan tensi politik paska kegiatan pencoblosan Pemilu 2024 sehingga dapat berjalan dengan sukses dan damai.

“Kami terus melakukan sosialisasi Pemilu Damai dalam rangka mensukseskan Pesta Demokrasi dan juga sebagai cooling system dimana masyarakat dapat bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif selama tahun Politik ini masih berlangsung,” pungkasnya. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!