Polsek Telawang Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Desa Tanah Putih

Kotim – Polsek Telawang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng salurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Banjir di Dusun Muara Ubar Desa Tanah Putih kecamatan Telawang kab Kotim prov Kalteng, Kamis siang (29/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Telawang, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Tanah putih serta unsur perangkat Desa Tanah Putih.

Bantuan sosial bagi warga yang terdampak Banjir tersebut yakni paket sembako berupa 10 Sak Beras 10 kg, 10 Dus Mie Instan dan 10 kg Gula, dengan sasaran penerima bansos adalah warga Dusun Muara Ubar desa Tanah Putih yang rumahnya masih terendam banjir sebanyak 15 rumah.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Telawang IPDA Fadlullah Azmy, S.H, menyampaikan
bantuan tersebut disalurkan kepada masyarakat di dusun Muara ubar Desa Tanah Putih Kecamatan Telawang dengan tujuan yaitu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

Ini merupakan wujud dari bakti Polsek Telawang Polres Kotim kepada masyarakat, mengingat hujan yang terus menerus mengguyur wilayah Kab. Kotim ditambah dengan naiknya eksentisas debit air sungai yang meluap, membuat sebagian daerah di Kec. Telawang banjir, tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!