Pasca Pemilu 2024, Petugas Polsek Pulau Hanaut lakukan Silaturahmi dan Sambang Kamtibmas.

Pasca Pemilu 2024, Personil Polsek Pulau Hanaut AIPDA SURYADI Melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Dengan Damang Kepala Adat dan Anggota Batamad Kec. Pulau Hanaut Kab.Kotim.

Dalam kesempatan tersebut Petugas Polsek Pulau Hanaut AIPDA SURYADI mengatakan bahwa tujuan dilakukan Silahturahmi dalam rangka mengajak Kelambagaan Adat Damang Kepala Adat dan Batamad utk sama2 menjaga memelihara stabilitas kamtibmas dan pengumpulan informasi terkait kondisi kamtibmas dan permaslahan yg ada di diwilayah Kec.Pulau Hanaut serta kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Damang Kepala Adat Kec.Pulau Hanaut Sdr.SABARUDIN dan Kepala Batamad Pulau Hanaut, Kamis/29/2/2024) Pagi.

Kapolres Kotim AKBP SARPANI, SIK, MM, Melalui Plt.Kapolsek Pulau Hanaut IPDA R.RUDY HANDOKO, Mengatakan, kegiatan Pemeliharaan Kamtibmas Yang dilaksanakan oleh Petugas Polsek Pulau Hanaut rutin dilaksanakan guna menyerap aspirasi dan informasi dr masyarakat serta mencegah dan mengantisipasi permasalahan yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas diwilkum Polsek Pulau Hanaut.

Diharapkan agar Kelembagaan Adat yang ada di Kec.Pulau Hanaut dapat mendukung dan bersedia bekerjasama dgn Kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas agar tetap aman dan damai Pasca Pemilu Damai 2024, Pungkasnya (P-H).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!