Kapolres Ciamis Pantau Langsung Proses Rekapitulasi Tingkat Kabupaten Pemilu 2024

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., meninjau langsung proses Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Ciamis. Pelaksanaan rekapitulasi itu dilaksanakan di Lapang Tenis Indoor Jalan Iwa Kusumasomantri komplek perkantoran Kelurahan Kertasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (29/2/2024).

Saat itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar hadir bersama Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya dan Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Afiid Cahyono S.Sos., SH., M.Han., serta Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra. Mereka hadir turut disambut oleh Komisioner KPU Kabupaten Ciamis.

Pada kesempatan itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., menyampaikan, kehadirannya adalah untuk mengecek pelaksanaan pengamanam proses Rapat Pleno Rekapitulasi tingkat Kabupaten Ciamis. Pengamanan ini bagian dari pada komitmen Polri ikut serta dalam menyukseskan Pemilu 2024.

“Kami berkomitmen mewujudkan Pemilu 2024 di Kabupaten Ciamis berjalan aman, damai, dan kondusif. Saya sendiri hadir disini memastikan personel pengamanan bersiaga dan menjalankan tugas sesuai dengan SOP. Sehingga pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi tingkat Kabupaten Ciamis dapat berjalan lancar dan tertib,” kata AKBP Akmal.

Sementara itu, Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya yang turut serta hadir diacara pembukaan rekapitulasi tingkat Kabupaten Ciamis menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Penyelenggara dalam hal ini KPU Ciamis karena sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Tidak lupa ucapan terima kasihnya kepada komponen masyarakat yang telah menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Ciamis sehingga pesta demokrasi yang digelar berjalan dengan aman dan lancar.

“Terimakasih kepada TNI dan Polri yang telah mengawal pesta demokrasi lima tahunan ini, dari semua tahapan sampai dengan tahapan akhir. Yaitu rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten Ciamis yang dilaksanakan hari ini sampai dengan selesai,” kata H Herdiat Sunarya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!