Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Sungai Sampit Melaksanakan Patroli Malam

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng. Demi menjaga keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), anggota Piket Polsek Sungai Sampit melakukan kegiatan patroli malam.

Kali ini menyasar perusahaan PT. Sukajadi Sawit Mekar yang berlokasi di Desa Bagendang Hulu Kecamatan Mentaya Hilir Utara Kabupaten Kotim, Rabu (28/2/2024) pukul 20.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Petugas menyampaikan pesan kamtibmas dengan salah satu pegawai satuan pengamanan (Satpam) perusahaan, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan dan laksanakan patroli keliling pabrik secara rutin untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan.

Disamping itu, petugas juga memberikan imbauan untuk mematuhi rambu-rambu peraturan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M., melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G Dachi, S.Tr.K, .menegaskan bahwa patroli malam penting dilaksanakan, salah satunya patroli ke obyek vital, hal ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan perusahaan maupun masyarakat sekitar.

“Dengan adanya kehadiran polisi yang berpatroli pada malam hari dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi Polsek Sungai Sampit,” pungkasnya. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!