Sinergitas TNI-POLRI dalam Monitoring Penyaluran Bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) alokasi Januari 2024 di Desa Tobat Kecamatan Balaraja

Tangerang//.. Balaraja. Sinergitas TNI-POLRI dalam Monitoring dan Pengamanan Penyaluran Bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) alokasi Januari 2024 yang bertempat di Aula kantor Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. Rabu(202/2024).

Kegiatan Penyaluran Bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) alokasi Januari 2024 tersebut di Desa Tobat dengan jumlah Penerima bantuan beras sebanyak 351 orang khusus warga Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang yang di amankan dan di monitoring oleh Pihak Kepolisian dan Pihak Koramil Balaraja yaitu Bhabinkamtibmas Desa Tobat Aiptu Dedy Heryandi dan dari Koramil Sertu Budi.P dan Sertu Asnawi selalu Babinsa desa Tobat dan di hadiri juga oleh Bapak Nurdin selaku Sekdes Ds.Tobat, Bapak Sanwani selaku kasi kesra, Ripai (Kasi pemerintahan, Para Ketua RW dan RT Se Desa.Tobat.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombespol BAKTIAR JOKO MUJIONO, S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN, S.M mengatakan pengamanan pada Giat Penyaluran Bantuan Langsung Beras tanggung jawab Kepolisian Pam Obvit Sekaligus Personil Polsek Balaraja dan instansi Terkait.

“Seluruh Kegiatan Penyaluran Bantuan Beras yang berada di wilayah hukum Polsek Balaraja merupakan tanggung Jawab kami untuk menjamin keamanannya. Maka dari itu saya terjunkan personel untuk melakukan pengamanan salah satunya Penyaluran bantuan Beras, pengamanan ini berdasarkan kebutuhan dan perkiraan gangguan yang dikhawatirkan timbul di Desa Tobat Kecamatan Balaraja tersebut” Ujarnya. Badri.

Selanjutnya Kapolsek juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan guna menjamin keamanan seluruh area dan Beras yang Akan di Salurkan kepada penerima Guna Tepat Sasaran.

“Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat dan Mitra dengan melakukan pengamanan sesuai dengan SOP agar seluruh Petugas dan Penerima Bantuan merasa aman dan nyaman” tutup Badri.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!