Polsek Pamarayan Pamwal Pengangkutan Logistik Pemilu 2024 dari PPK Kecamatan Bandung ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Serang

SERANG – Bertempat di PPK Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, dilaksanakan kegiatan pendistribusian Logistik Pemilu 2024, Rabu (28/2/2024) pukul 01.40 wib.

Meliputi Kotak Suara DPR RI, Kotak Suara DPD RI, Kotak suara DPRD Provinsi Banten II, Kotak Suara DPRD Kabupaten Serang III oleh KPU Kabupaten Serang Dari PPK Kecamatan Pamarayan ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Serang dengan menggunakan jasa Pos Cabang Serang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Hadir dalam kegiatan tersebut anggota PPK Kecamatan Bandung , anggota Panwaslu Kecamatan Bandung, anggota Polsek Pamarayan, anggota Koramil Pamarayan dan PPS Desa Kecamatan Bandung.

Pengangkutan logistik dari PPK Kecamatan Pamarayan ke Gudang KPU Kabupaten Serang melalui Kantor Pos Cabang Serang dilakukan pengamanan dan pengawalan (Pamwal) oleh Anggota Polsek Pamarayan polres Serang oleh Brigpol M. Akhyani
dan Briptu Zuliar Diansyah.

Pengangkutan logistik menggunakan 3 mobil box yang sudah disiapkan, selanjutnya logistik tiba di Gudang KPU Kab. Serang pukul 03.55 Wib, berjalan dengan aman dan lancar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!