Anggota SPKT Polsek Pasar Kemis Berikan Pelayanan Pengurusan Surat Kehilangan.

Tangerang – Sebagai Wujug Pelayanan Prima Kepolisian,SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) dalam hal ini Ka SPKT Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang. Aipda Zaenudin Selalu Mengutamakan Kepentingan Masyarakat dalam Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat yang datang ke SPKT Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Guna Melaporkan atau Mengadukan suatu Permasalahan Kehilangan surat Penting / Perkara. Rabu, (28/2/2024).

Dengan Mengutamakan Senyum, Sapa dan Salam Sudah Menjadi Suatu Kewajiban bagi Anggota Polri yang Bertugas untuk Memberikan Pelayanan Publik Secara Maksimal dengan Harapan Masyarakat Puas atas Pelayanan yang diberikan.

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang AKP UCU NURYADI SH. Mengatakan “kegiatan Pelayanan SPKT Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Merupakan Garda Terdepan dalam Melayani Laporan Masyarakat dan Selalu Mengedepankan Pelayanan Publik yang Bersih, dengan Begitu Masyarakat Merasa Puas dan senang atas Pelayanan yang Telah diberikan oleh Kepolisian.”tutup Kapolsek Pasar Kemis

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!