Sat Samapta Polres Ciamis Bantu Pengunjung Obwis Ciung Wanara

CIAMIS ~ Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar secara humanis melaksanakan kegiatan sosial membantu warga yang membutuhkan bantuan saat berwisata di obyek wisata Ciuang Wanara Karangkamulya, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (27/2/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar. Dimana kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Pam Obvit Sat Samapta Polres Ciamis Aiptu Asep Nana dan melibatkan sejumlah personel Unit Pam Obvit.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman SIP mengatakan, kehadiran anggota untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Tak hanya itu, Polri hadir juga bisa melakukan kegiatan sosial secara humanis seperti yang dilakukan dengan membantu orang yang membutuhkan.

“Selain pengamanan, Polri juga hadir untuk memberikan pelayanan sscara humanis dengan membantu orang yang membutuhkan bantuan. Sehingga kehadiran Polri benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” katanya.

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar mengatakan, saat dilapangan anggota turut memberikan himbauan kepada pengunjung tetap menjaga diri serta keamana pribadi. Jaga barang-barang bawaan yang berharga dan antisipasi pecah kaca.

“Kami sampaikan himbauan kepada panitia agar selalu menjaga keamanan para pengunjug dan mengingatkan selalu apa bila melakukan kegiatan yang berbahaya. Lakukan patroli di sekitar objek wisata agar para pengunjung selalu dalam keadaan aman terkait cuaca sekarang masuk ke pemusim hujan. Apabila terjadi hal hal yang tidak di inginkan segera melapor ke pihak keamanan,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!