Polres Lebak bersama Satgas Pangan Lebak gelar Operasi Pasar di Kecamatan Cihara

Lebak. Guna menstabilkan harga Bahan Pokok, Polres Lebak Polda Banten bersama Satgas Pangan Kabupaten Lebak menggelar Pasar Murah di Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak. Selasa (27/2/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan mengatakan,”
Ya hari ini Satgas Pangan Kabupaten Lebak menggelar operasi pasar di Kecamatan Cihara”.

“Kegiatan Operasi Pasar (OP) Beras yang dilaksanakan oleh Polres Lebak bersama Dinas Perindustrian dan perdagangan Kab. Lebak bersama Bulog Sub Drive Lebak tersebut, sebagai upaya pemerintah Kab. Lebak dalam menstabilkan harga beras di pasaran yang saat ini mengalami kenaikan cukup tinggi,” ungkapnya.

“Komoditi yang disediakan dalam kegiatan Operasi Pasar (OP) Pasar Beras tersebut berupa beras medium dalam kemasan 5 Kg, Gula Pasir Premium kemasan 1 Kg merk PSM, Tepung Terigu kemasan 1 Kg merk Sania,  Minyak Goreng kemasan  1 Liter Merk Bimoli,”.

Lanjut “Partisipasi dari Polsek Panggarangan Polres Lebak dalam pengamanan kegiatan ini sangat penting untuk memastikan semua berjalan dengan aman dan tertib. Kita berharap pasar murah ini dapat membantu masyarakat dalam mengakses kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau,” ujar Iptu Suherli

“Semoga dengan adanya operasi pasar ini diharapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat” harapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!