Kasi Propam Poresta Tangerang, Gaktibplin di Polsek Pasar Kemis

Polresta Tangerang – Dalam rangka menegakkan kedisiplinan kepada seluruh anggota Polresta Tangerang, Kasi Propam AKP Iman berserta anggotanya melaksanakan sidak pemeriksaaan kelengkapan anggota Polsek Pasar Kemis. Pemeriksaan tersebut digelar di Halaman Mapolsek Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang. Selasa (27/02/2023)

Pemeriksaan Sikap tampang dan Kelengkapan administrasi personel Polri yang meliputi diantaranya surat-surat, baik kelengkapan surat kendaraan STNK maupun SIM, KTP, kartu anggota Polri dan kartu senpi serta cekUrin.

Sesuai arahan dari Kapolresta Tangerang yang menginginkan anggota Polsek jajaran Polresta Tangerang disiplin dan tertib administrasi, untuk mewujudkan anggota polri yang Presisi. Ucap Iman

“Pemeriksaan kelengkapan pribadi dan pemeriksaan senpi meliputi surat senpi, kebersihan senpi dan sikap tampang anggota meliputi kebersihan, kerapihan, serta pemeriksaan surat surat pribadi, meliputi STNK, SIM baik SIM A maupun SIM C. Jangan sampai kita menegur masyarakat sementara kita sendiri tidak disiplin dalam kelengkapannya .

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin bulanan/mingguan Polresta Tangerang yang pelaksanaannya dilakukan secara mendadak (Sidak) menunggu instruksi dari pimpinan. Semua anggota kita periksa tanpa terkecuali”

Kasi Propam Polresta Tangerang AKP Iman mengatakan tujuan pemeriksaan ini untuk melakukan pengawasan ketertiban dan kedisiplinan anggota kepolisian. Karena sebagai anggota Polri dalam pelaksanaan tugas wajib menaati peraturan Perundang-undangan dan peraturan kedinasan.” tutup kasi Propam.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!