Asah Kemampuan Anggota, Polres Ciamis Latihan Tembak

CIAMIS – Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pelatihan kemampuan menembak para personel Polri. Latihan menembak ini dilaksanakan Lapang Tembak Ex Zipur, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (27/2/2024).

Latihan kemampuan menembak ini diikuti secara langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., dan turut diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Ciamis Polda Jabar. Sementara peserta pelatihan ini diikuti oleh 64 personel Polri Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mengatakan, pelatihan menembak ini dalam rangka untuk mengasah kemampuan setiap personel Polri Polres Ciamis Polda Jabar yang bertugas dipersenjatai senjata api. Baik itu laras panjang maupun pistol.

“Kami secara rutin mengasah kemampuan setiap personel Polri yang bertugas dipersenjatai senjata api. Agar selalu siapsiaga bilamana sewaktu-waktu dibutuhkan tindakan tegas dalam pelaksanaan tugas dilapangan,” kata AKBP Akmal.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada setiap personel agar selalu asah kemampuan yang dimiliki dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas Kepolisian membantu masyarakat. Karena Polri hadir untuk memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan ke masyarakat.

“Bagi personel yang bertugas dipersenjatai senjata apai agar dapat mengendalikan dan tidak sembarangan menggunakan senjata api kalau tidak harus diperlukan tindakan tegas,” kata AKBP Akmal.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!