Polres Ciamis Polda Jabar Beri Penghargaan ke Personel Berprestasi

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan upacara untuk memberikan penghargaan terhadap anggota Polri yang berprestasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polres Ciamis, Jalan Jend Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Jawa Barat, Senin (26/2/2024).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Muhamad Rustandi S.I.K., dan diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar. Pelaksanaan kegiatan itu turut disaksikan oleh seluruh personel gabungan satuan fungsi dan ASN Polres Ciamis Polda Jabar.

Wakapolres Ciamis Polda Jabar menyampaikan, hari ini Polres Ciamis Polda Jabar memberikan penghargaan kepada para personel Polri yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian untuk membantu masyarakat. Sebanyak 8 personel Polri merespon cepat penanganan kejahatan terhadap anak dan perempuan.

“Penghargaan ini atas prestasi dalam Kepedulian Dan Respon Cepat Dalam Penanganan Kejahatan Terhadap Perempuan Dan Anak. Personel yang menerima penghargaan yakni AKP Joko Prihatin SH, (Kasat Reskrim Polres Ciamis), Bripka Agung Nurholik, Bripka Sahid Murwanto, Brigadir Indra Ramadhan, Briptu Ruli Rosmala, Bripda Pani Nugraha, Bripda Agni Ihtada dan Bripda Ade Sendi Permana,” katanya.

Wakapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, penghargaan ini tidak hanya sebatas seremoni. Tetapi ini diberikan atas kinerja di institusi Bhayangkara.

“Kami harap penghargaan ini dapat memotivasi personel lainmya untuk lebih maksimal lagi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. Terus pertahankan dan tingkatkan kinerja dalam upaya memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman dan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!