Pimpin Apel Pagi, Wakapolsek Pasar Kemis Sikap Disiplin Dan Kebersihan Dalam Bertugas.

Kab. Tangerang – Polsek Pasar Kemis Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten, Bertempat di Halaman Mako Polsek, Wakapolsek Pasar Kemis Iptu pimpin apel pagi rutin dan berikan arahan kepada personel, (26/02/2024) pagi.

Saat memimpin apel, Iptu Hasan Basri Subur menegaskan dan mengingatkan bahwa setiap insan Polri dalam melaksanakan tugas, wajib hukumnya melaksanakan apel pagi dan meningkatkan kedisiplinan berupa kehadiran dan pelayanan yang baik dan sesuai standar SOP yang berlaku.

Hal tersebut disampaikan sesuai dengan arahan dari Bapak Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim, S.IK, M. Si serta Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S. IK, MM melalui Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi, S.H, mengatakan “Sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kita untuk memberikan rasa aman dan pelayanan prima kepada masyarakat kita, sehingga kehadiran kita selalu disambut baik oleh saudara-saudari kita..” terang Kapolsek.

“Maka sikap kedisiplinan dalam merupakan suatu hal yang sangat penting bagi kita semua mengingat kita juga harus memberikan contoh baik atau trend positif kepada masyarakat,” Jelas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!