Pasca Pemilu 2024, Petugas Polsek Pulau Hanaut lakukan Silaturahmi dan Sambang Kamtibmas.

Pasca Pemilu 2024, Personil Polsek Pulau Hanaut AIPDA SURYADI Melaksanakan Silaturahmi dan Sambang Kamtibmas Dengan Warga Desa Bapinang Hulu Kec. Pulau Hanaut Kab.Kotim.

Dalam kesempatan tersebut Petugas Polsek Pulau Hanaut AIPDA SURYADI mengatakan bahwa tujuan dilakukan Silahturahmi dalam rangka memelihara stabilitas kamtibmas dan pengumpulan informasi terkait kondisi kamtibmas dan permaslahan yg ada di Desa Bapinang Hulu dan secara umum diwilayah Kec.Pulau Hanaut serta kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan masyarakat Desa Bapinang Hulu, Senin/26/2/2024) Pagi.

Kapolres Kotim AKBP SARPANI, SIK, MM, Melalui Plt.Kapolsek Pulau Hanaut IPDA R.RUDY HANDOKO, Mengatakan, kegiatan Pemeliharaan Kamtibmas Yang dilaksanakan oleh Petugas Polsek Pulau Hanaut rutin dilaksanakan guna menyerap aspirasi dan informasi dr masyarakat serta mencegah dan mengantisipasi permasalahan yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas Pasca Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 ditingkat PPK Pulau Hanaut.

Diharapkan agar semua pihak dapat mendukung dan bersedia bekerjasama dgn Kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas agar tetap aman dan damai Pasca Pemilu Damai 2024, Pungkasnya (P-H).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!