Briptu Yayang Ikut Serta dalam Giat Satgas Pangan Siaga

Tangerang, 26 Februari 2024 – Briptu Yayang, seorang anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim), turut serta dalam kegiatan Satgas Pangan Siaga yang diadakan di kantor kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini diinisiasi dengan tema “Polresta Tangerang Bersama Pemerintah Daerah Gerakan Pangan Murah dalam Rangka Menjaga Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan”.

Kehadiran Briptu Yayang dalam kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang menekankan pentingnya Polresta Tangerang turut berperan dalam membantu masyarakat dalam penyediaan bahan pokok. Selain itu, tindakan ini juga sejalan dengan arahan dari Kasat Reskrim, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, yang menugaskan anggota Sat Reskrim untuk melakukan pengamanan dan memastikan distribusi sembako sampai kepada masyarakat secara langsung.

Partisipasi Briptu Yayang dalam kegiatan ini mencerminkan komitmen Polresta Tangerang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menyediakan bahan pokok bagi mereka yang membutuhkan. Dengan turut serta dalam Satgas Pangan Siaga, Polresta Tangerang berupaya untuk menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan di wilayahnya.

Sementara itu, Polresta Tangerang tetap memastikan ketersediaan Hotline 110 Polri selama 24 jam penuh bagi masyarakat. Langkah ini diambil untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan kejadian atau memperoleh bantuan dari pihak kepolisian dalam berbagai situasi, baik darurat maupun non-darurat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!