Antisipasi Terjadinya Kemacetan, Polsek Sungai Sampit Gelar Pengaturan Lalu Lintas

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng – Guna menekan dan meminimalisir angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah hukumnya, Personil Polsek Sungai Sampit memberikan pelayanan kegiatan pengaturan lalu lintas pada pagi hari di lokasi persimpangan jalan yang sering terjadi kemacetan.

Pada kegiatan kali ini, Ps, Ka Spkt Aipda Ronie Saputra dan anggota piket melakukan pengaturan arus lalu lintas di persimpangan Jalan Raja Desa Bagendang Hulu Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Senin (26/2/2024) pukul 06.30 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi,S.Tr.K.,mengatakan, Pengaturan lalu lintas di pagi hari tersebut yang dilakukan oleh personilnya merupakan kegiatan rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

“Kegiatan ini adalah wujud pelayanan Polsek Sungai Sampit pada jam-jam sibuk dimana aktifitas masyarakat di jalan raya setiap pagi hari meningkat, sehingga dengan kehadiran Polri dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan terciptanya arus lalu lintas yang aman, tertib dan lancar,” ungkapnya. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!