Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Pam dan Monitoring Ibadah Minggu Pagi di Gereja HKBP

Kab. Tangerang – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani dalam menjalankan ibadah kebaktian Minggu pagi, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten melakukan pengamanan dan monitoring di Gereja HKBP Kuta bumi di Jl. Pinus VI RT.005/006 Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Minggu (25/02/2024).

Bhabinkamtinmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Andri Wijaya rutin melakukan kegiatan patroli kewilayahan guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah binaanya khususnya kegiatan di tempat ibadah, seperti terlihat saat melakukan pengamanan monitoring kegiatan ibadah kebaktian minggu pagi di Gereja HKBP dan diikuti kurang lebih 150 jamaat.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut selain melakukan pengaturan jalan juga menghimbau kepada pendeta maupun pengurus gereja agar dalam pelaksanaan ibadah tetap tingkatkan kewaspadaan, selain itu juga menghimbau kepada security gereja agar selalu waspada terhadap segala bentuk ancaman dan teror, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melapor petugas di lapangan, pesannya.

Ditempat terpisah Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang AKP Ucu Nuryandi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif dalam melakukan pengamanan kegiatan ibadah, hal tersebut merupakan wujud kepedulian Polri sebagai pelayan pelindung pengayom masyarakat dalam menjaga toleransi antar umat beragama di pasar Kemis. tegas Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!