Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Sambangi Pos Keamanan Perumahan Grand Batavia

Kab. Tangerang – Pada hari Minggu, tanggal 25 Januari 2024, pukul 10:40 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindang Sari, Bripka Abdul Mujizat, melaksanakan sambang ke pos keamanan Perumahan Grand Batavia, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Abdul Mujizat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas keamanan perumahan Grand Batavia. Pesan-pesan tersebut di antaranya:

Antisipasi tindak kejahatan 3C (curas, curat, dan curanmor), Bahaya penyalahgunaan narkoba, Mari kita ciptakan kamtibmas yang aman dankondusif. Antisipasi berita hoax dan sara.

Bripka Abdul mujizat juga mengimbau kepada petugas keamanan perumahan grand Batavia untuk selalu waspada terhadap segala bentuk ancaman dan gangguan kamtibmas. Selain itu, petugas keamanan juga diminta untuk aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan perumahan.

Kegiatan sambang dan DDS tersebut berjalan dengan lancar dan mendapat respon positif dari petugas keamanan perumahan grand Batavia.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!