Pastikan Keamanan Polsek Bayah Polres Lebak Laksanakan Pengamanan Pergeseran Kotak Suara Di PPK Kecamatan Bayah Ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Lebak

Lebak. Guna memastikan keamanan Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan pengamanan peregeseran kembali kotak suara yang sudah di Pleno di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bayah menuju ke gudang logistik KPU Kabupaten Lebak. Sabtu (24/02/2024).

Pengamanan dan pengawalan yang dilaksanakan tersebut, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Dalam hal ini Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK., Melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham S.Pd., Mengatakan,” pengamana kembali kotak suara yang sudah diplenokan di PPK Kecamatn Bayah ini, Untuk menjaga keamanan dan kelancaran pergerakan atau pergeseran logistik pemilu ke KPU Kabupaten Lebak

Pengamanan dan pengawalan yang dilaksanakan tersebut, Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Seperti aksi dari orang-orang yang belum puas hasil pemilu. Selain itu, Antisipasi penyebaran berita hoaks, dan tindak kriminalitas lainnya”ucapnya.

Kapolsek Bayah Polres Lebak juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Bayah untuk ikut menjaga situasi kamtibmas pada tahap rekap hitung/pleno surat suara Pemilu 2024.

Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif agar rangkaian Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses,”tukas Kapolsek Bayah.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!