Hadiri Peringatan Isra Mi’rajBhabinkamtibmas Dukung Giat Keagamaan Dalam Rangka Harkamtibmas

Kab. Tanggerang – Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten, Aiptu Mashabi menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, di Perumahan taman buah Sukamantei Rw 12 Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang. Sabtu (24/2/2024) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat sekitarnya, sekitar 300 orang dengan menghadirkan KH. Zulfa Mustofa ( Wakil ketua umum PBNU Pusat ) Ustadz Ujang Solehudin, S. Ag mengangkat teman “Makna Dan Hikmah Dari Peristiwa Isro Dan Mi’raj”.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Mashabi juga mengajak warga masyarakat Desa Sukamantri untuk berdoa bersama demi terjaganya stabilitas kamtibmas dan kerukunan antar warga.

Seusai acara , Bhabinkamtibmas menambahkan imbauannya kepada warga yang hadir, agar dapat mentauladani sikap dan sifat Rasulullah dalam berprilaku dan bermasyarakat, sehingga kedamaian, kebersamaan dan rasa aman dapat bersama-sama dihadirkan ditengah masyarakat.

Kapolsek Pasar Kemis Akp Ucu Nuryandi mengatakan, hadirnya Bhabinkamtibmas di acara Isra Mi’raj merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan, secara tidak langsung dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personel Kepolisian beserta warga masyarakat.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas, kami berharap masyarakat akan semakin dekat dengan Polri khususnya para Bhabinkamtibmas yang mengemban fungsi pembinaan pada warga masyarakat di masing-masing wilayah yang dibina olehnya,” Pungkas Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!