Anggota Piket Polsek Jaya Karya Laksanakan Patroli Dialogis Obvit di BANK BNI Samuda

Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotawaringin Timur Polda Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Patroli dialogis Obvit yaitu di Bank BNI Samuda Kecamatan Mentaya Hilir Selatan Kabupaten Kotawaringin Timur,Kamis (22/02/2024).

Kegiatan patroli Obyek vital yang dilakukan oleh personil Piket Polsek Jaya Karya di Bank BNI Samuda dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan serta merta melakukan pengecekan terhadap mesin ATM maupun CCTV yang telah tersedia di Bank BNI.

Kapolsek Jaya Karya KOMPOL H. Supriyono, S.H menjelaskan Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas sehari-hari dan transaksi perbankkan di Bank BNI khususnya untuk menekan serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di Kec. Mentaya Hilir Selatan.

Hal ini dilakukan sesuai dengan perintah Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., agar personil senantiasa melakukan patroli obvit dan dialogis sebagai langkah-langkah preventif sehingga terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Ucapnya. (AJ23_SMD)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!