Personel Sat. Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan Strong Point kegiatan gatur lalin.

TANGERANG – Perintah Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono,S.I.K,M.M., melalui Kasat Pamobvit AKP Sitta Mardongan Sagala,S.H.,agar anggota selalu menjaga keamanan wilayah hukumnya terutama objek-objek vital, kawasan industri dan pergudangan serta tempat pariwisata guna menjaga kamtibmas agar selalu kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.
Dalam rangka Strong Point pada hari Rabu, tanggal 21 Februari 2024 anggota Sat Pambovit dan Siwas Polresta Tangerang melaksanakan pengaturan lalulintas dikawasan Puspemkab Tangerang.Dengan adanya kehadiran personel Polri tersebut dapat menciptakan rasa aman, nyaman dan lancar berkendara masyarakat yang sedang beraktivitas dipagi hari.

“Kami hadir untuk memberikan rasa aman, nyaman dan lancar berkendara masyarakat di kawasan Puspemkab Tangerang” ungkap Bripka Fauzil. Didalam kesempatan ini sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkendara agar berhati-hati diperjalanan, melihat kondisi cuaca yang sudah mulai musin hujan, menjaga keselamatan dan aman sampai tujuan.

Ditempat terpisah Kasat Pamobvit Polresta Tangerang AKP Sitta Margonda Sagala, SH telah memerintahkan kepada seluruh personil untuk melaksanakan patroli diwilayah Hukum Polresta Tangerang. Serta memberikan himbauan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!