Kapolsek Sekadau Hulu Apresiasi Layanan Kesehatan dari Puskesmas Rawak Dalam Pleno PPK

SEKADAU, Polda Kalbar – Petugas TNI-Polri yang bertugas mengamankan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di PPK Sekadau Hulu mendapatkan layanan kesehatan gratis dari Tim Medis Puskesmas Rawak.

Layanan kesehatan berupa pemeriksaan tensi darah disertai dengan pemberian obat dan vitamin dilaksanakan pada Senin (19/2) di PPK Sekadau Hulu yang berlokasi di Gedung Pertemuan Umum Kecamatan Sekadau Hulu.

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Jessi Sinarta Sianturi, S.H, mengapresiasi layanan kesehatan yang diberikan oleh Tim Medis dari Puskesmas Rawak. Ini merupakan bentuk sinergitas dan dukungan dalam menjaga dan mengawal Pemilu.

“Terima kasih atas layanan kesehatan yang diberikan oleh pihak Puskesmas Rawak. Kesehatan adalah modal utama bagi kami TNI-Polri dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu 2024,” ujar IPDA Jessi dalam keterangan tertulisnya pada Selasa (20/2/2024).

IPDA Jessi mengatakan, Tim Medis dari Puskesmas Rawak juga memberikan vitamin dan obat kepada petugas TNI-Polri untuk menjaga stamina mereka selama menjalankan tugas pengamanan Pemilu 2024.

“Dalam pelaksanaan pleno, petugas TNI-Polri secara bergantian berjaga untuk melakukan pengamanan, tentunya menguras waktu dan tenaga yang cukup banyak. Oleh karena itu, menjaga kondisi kesehatan sangatlah penting,” kata IPDA Jessi.

Selain petugas TNI-Polri, petugas PPK Sekadau Hulu juga mendapatkan layanan kesehatan yang sama dari Tim Medis Puskesmas Rawak. Mereka juga diperiksa tensi darah dan diberikan vitamin serta obat untuk menjaga stamina mereka.

IPDA Jessi menyebut langkah ini sangat penting dalam menjaga kesehatan petugas TNI-Polri dalam pengamanan serta petugas PPK di rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara yang saat ini masih berlangsung.

“Diharapkan dengan adanya layanan kesehatan yang diberikan kepada petugas TNI-Polri dan PPK Sekadau Hulu, mereka dapat menjalankan tugas secara optimal dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga kelancaran Pemilu 2024,” tukasnya. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!