Polsek Ciamis Polres Ciamis Bersiaga Amankan Proses Rekapitulasi Tingkat PPK Sadananya

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar menyiagakan para personel untuk melakukan pengamanan kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi tingkat PPK di Kabupaten Ciamis. Seluruh personel bersiaga disetiap PPK di Kabupaten Ciamis, seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar di lokasi Rekapitulasi Tingkat PPK Sadananya, di Gor Mahardikusumah, Desa Sadananya, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (20/2/2024).

Pengamanan rapat pleno terbuka ini melibatkan sejunlah personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar. Pihaknya juga turut berkoordinasi dan kolaborasi dengan Forkopimcam Sadananya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar AKP Rahmad Fanani mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Selain itu juga untuk memastikan pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi di tingkat PPK berjalan lancar dan tertib.

“Ini bagian dari pada komitmen Polri dalam ikut serta menyukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan kondusif serta tertib. Sehingga para personel kami siagakan melakukan pengamanan di setiap tahapan Pemilu terutama saat ini dalam proses tahapan Rekapitulasi tingkat PPK,” kata AKP Rahmad Fanani.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar mengatakan, kehadiran Polri bagian dari pada implementasi tugas dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dimana Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman dengan ketentraman masyarakat.

“Mari kita sama sama ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Polri tidak akan sanggup dan mampu menjaga kondusifitas wilayah tanpa peran serta dan dukungan seluruh komponen masyarakat dan stakeholder terkait,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!